RSS Feed

Saturday – Sunday

Saturday,

Belanja bulanan sekalian ngabisin Voucher belanja hadiah dari Outing, begitu sampe di Hypermart anak2 gw langsung minta mainan di timezone, jadilah ngajak main mereka dulu

Merengek-rengek minta naik ini

Merengek-rengek minta naik ini

lagi belanja tiba2 ditlp disuruh nyebrang ke Margo diajak Karaoke huahahahaha 2 hari karaokean, ya udah akhirnya karaokeanlah ma sodara2 gw + anak2 gw!! jangan tanya gimana kelakuan anak2 gw, pastinya heboh, nyanyi2 lagunya Rihanna yg “Umbrella” nyanyi lagu dangdut sambil joget2 (iih  ga ada malunya deh,pdhal ada temen2nya ade ipar gw) tp cuek terus aja goyang mang hahahahaha (kaya sapa tuh :p)

Selesai karaoke langsung balik pulang, tenggorokan gw sakit bok!!

D

Gayanya Rayhan lagi nyanyi😀, ade-nya bengong aja😀

Sunday,

Niatnya ke bekasi jam 7 tp hujan akhirnya baru jalan jam 9, sampe disana jam 10, langsung deh rumah kakak gw jadi rame kaya TK (pusyiiinngg gw) jam 2 gw balik bareng kakak gw yg cowo dianter sampe St. Tebet

Chika-keponakan gw yg centil banget

Chika-keponakan gw yg centil banget

Di kereta anak2 gw heboh minta beli mainan setiap ada tukang jualan mainan huaaaaaaaaaa pusing gw😦

sampe rumah stress liat rumah yg berantakan, setrikaan setumpuk, air galon belum diisi !! pingin meledak rasanya isi kepala gw, pelampiasannya gampang tlp ke Erick marah-marah hauahhahahahahahah

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: