RSS Feed

Updated Weekend 27-29

Agak-agak males masuk ke kantor hari ini tp karna inget ada acara “Year End Party” jadi semangat deh😀

weekend kemarin bener-bener Full acara keluarga, tgl 25 kumpul di tempat tante gw yg natalan dari siang-sore, tgl 26 masuk kantor dengan hawa mualesssss.

sabtu pagi jalan-jalan berdua Rayhan ke Carrefour ngabisin voucher ceritanya :p pulangnya kumpul lagi ma sepupu yg gila-gila, niatnya mau pergi ke acara nikahan saudara malamnya tp berhubung udah kecapean terpaksa dibatalkan.

Minggu pagi acara santai dirumah, nonton Dark Knight seruuu pisan euy, sampe keterusan nonton ini baru inget harus dateng ke acara nikahan temen kantor gw, akhirnya gerabak-gerubuk mandi, dandan dsbnya niat mau ke salon dulu dengan sangat terpaksa dibatalkan (untung ga lagi bad hair day :p) sampe ke gedung resepsinya udah sepi hihihihihi ketemu beberapa temen juga sih tp yg lainnya udah pada pulang duluan.. pulangnya harus kerumah tante lagi buat acara pengajian menyambut tahun baru hijriyah (kaya robot deh gw)

yah meski gw ga ikutan ngaji karna lagi Halangan, tp gw tetap berpartisipasi dalam acara makan-makan & bungkus membungkus makanan😀 pulangnya langsung terkapar..sampe ada Doddy dateng cuma say hello kasih minum nawarin makan abis itu tidurrrrr oia dikasih HP esia ma Doddy hihihihihi thanks a bunch ya Dod🙂

Senin ngobrak-ngabrik lemari, sepatu dll buat persiapan acara di kantor besok ( cari kostum ceritannya😀 ) sampe kerumah Rani juga buat pinjem Stocking ma Tank top🙂

Persiapan kostum selesai, langsung ke Giant cari kado + nemenin Rani belanja Bulanan, lg asyik2 belanja ditlp Greaty mau ngajak makan dia, akhirnya gw suruhlah si Greaty dateng kerumah Rani ma cowonya. ujung-ujungnya gw ga jadi ikut Greaty pergi makan gara2nya begitu ditanya ma si Greaty “gw mau ikut apa engga” kaki gw diinjek ma Rani yg mengartikan “ga usah ikut biarin mereka pergi be-2 aja” hahahahahahaha pdhal gw udah mau bilang iya hihihihihi, Hilang deh makan-makan gratisnya :p

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: