RSS Feed

New Year

Hi all,

Happy New Year 2009

Wish you all and your family a Happy,Prosperous,Healthy and Wealthy

 New Year 2009

 

malam tahun baru gw ada kerjaan jadi MC di Acacia, mayanlah buat nambah2in jajan hihihihi😀

p)

this is how i look 4 the event (pretty yah :p)

gw khan ng-mc be2 ma Rani, emg dasar itu orang ribet suribet yee ditengah jalan saking parnonya dia telat, dengan sangat terpaksa kita harus naik kereta yg penuh sesak itu dengan kostum dan dandanan lengkap!! aseli malu yg  bikin tambah malu untuk ke stasiun kereta tdekat kita harus turun dari mobil dan nyetopin motor orang buat nebeng sampe ke stasiun, keselnya nih yg bawa mobil udah sampe tempat eh kita be2 malahan masih di stasiun manggarai hahahahahaha😀 *gob…*

Acaranya sendiri sih berlangsung dengan biasa aja (menurut gw yah) selesai dari Acacia lsg pulang kerumah karna masih ada lageeeee acara keluarga, tp yg ada gw malah langsung tidurrrrr ( ngantuk berat bok :p )

besoknya hari pertama tahun 2009 gw cuma, makan, tidur, nonton DVD😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: