RSS Feed

WATERBOM PIK

Hari ke- 2 2009, gw jalan2 ma anak2 gw + suami gw (yg tumben mau ikut) berenang ke Waterbom PIK. kalo lagi ga ada promo buy 1 get 1 free kayanya gw mikir-mikir dulu deh buat kesana hehehehe masuknya mahal cong Dewasa 160ribu/org kalo anak-anak umur 2 1/2 – 12 tahun 100ribu/anak. kalo jumlah keluarga gw cuma 3 org gpp lah ini keluarga gw udah be-5 + 2 pembantu jadi 7 org cuma buat masuk aja bisa 1juta wuihhhh no thank you deh, kecuali gaji gw 1bulang 20 juta baru mau gw hehehehehe * berharap berat :p *

di kolam ombak

di kolam ombak

tempatnya enak, mainannya seru-seru gw datang jam 8 baru pulang jam 2 hahahahaha. itu yg namanya The Harpin wuiih klo kesana harus nyobain seruuu banget, semua gw cobain tp gw ga berani coba yg meluncur dengan kecepatan 70km ( laki gw yg berani :p )

ini dia nih yg kecepatannya 70km/jam, itu erick lagi meluncur

ini dia nih yg kecepatannya 70km/jam, itu erick lagi meluncur

pulangnya mampir ke Ricebowl kalibata isi perut dulu secara disana kita cuma ngemil2 aja ga ketemu nasi!! laperrr berat pastinya😀

more photo’s clik here

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: