RSS Feed

Fesbuk lagi..Fesbuk lagi HHphhhh!!

jadi udah dari kemarin ini Fesbuk dikantor gw bermasalah banget, tipe permasalahannya macem-macem

1. ada yg bisa buka tp ga bisa ngapa2in a.k.a cuma bisa liat2 aja ga bisa comment, updated status, upload foto etc..etc

2. ada yg bisa buka tp harus berulang-ulang -ulang -ulang dan ulang kali baru bisa ( lah ini masih untung bisa ;p )

3. ada yg ga bisa buka sama sekali sampe begooooooooo (gw tmasuk yg ini nih)

4. Ada yg bisa buka, updated status, balas comment etc..etc (lah ini mah bukan masalah kaleee hehehehehe😀 sutralah)

eniway busway, akhirnya teman-teman kantor gw yg amat sangat fanatik sekali (sampe kadang-kadang tanya sesuatu aja lewat fesbuk, padahal kan bisa lewat email kantor!! klo yg ditanya ga kerja 1 kantor wajar aja, lah ini satu kantor lewat fesbuk😀 huahahahaha ) pada gelisah semua (yup including me😀 ) trus pagi2 gw udah terima email isinya gini

” sebel masih belum bisa buka FB ” 

udah gitu rupanya temen gw yg satu ini penasaran kali yah, kenapa ga bisa2?? belum lagi ada rumor yg beredar kalo facebook itu di blocked!! akhirnya temen gw ini kirim email ke bagian IT isinya gini :

Mas Tonny,

mau tanya, FB dah ditutup ya ? padahal aku mau collect signature buat palestina….

hahahahahhahahaha alasannya mau Collect signature buat palestina ( secara dia kirim email ini di Cc ke gw, gw langsung ngakak bacanya😀 ) duh ga ada alasan lain apa yah?? *masih geli nahan ketawa*

trus dibaleslah ma orang IT itu ( secara gituloh IT disini pada Autis ma Fesbuk juga😀 ) gini balesannya

“Jalur ke FB bukannya ditutup, tapi network kita ke internet lagi lambat. Impact gak hanya FB tapi ke web yg lain juga”

Duh balesannya itu amat sangat menyejukan jiwa hiahahahahaha😀

 

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

