RSS Feed

OVERLOADED!!

Duh aduh kerjaan dari hari senin kemarin kok kayanya ga berhenti2 yah?? sampe2 gw jadi error sendiri😦

td ada tamu datang dari tokyo Mr. Nomura dan teman2nya yg bermata sipit, berkulit putih tp lucu-lucu itu😀 , dan dengan bahasanya yg haik..haik.. moshi moshinya hahahahaahha I’d love when they said ” Moshi moshi” lucu😀

Gw pikir si Nomura itu (gw belum tau nih kalo namanya Nomura tadi) bersama tamu yang namanya Yow Fee, tp seingat gw Yow Fee datangnya besok. gw belum nyadar nih kalo mereka adalah 2 org yg berbeda, dengan PD-nya gw ke ruangan babe kasih tau gini :

me : Sir, Yow Fee is here, his at 2nd floor

si bapak : Yow Fee?? who’s Yow Fee?

me : (dlm hati) lah kok dia nanya?? Yow Fee is from SSB you supposed to meet him today right?

si bapak : But i thought he’ll coming tomorrow 8 Jan

me : (keder sendiri) let me check it first sir

langsung sibuk tanya2 “eh ini yg datang itu sapa??, mau ketemu sapa??”

ternyataaaaaaaaaaaaaaaa Nomura itu bukan mau ketemu babe tp mau ketemu org lain di bagian gw!!! duhhhhhhh gw langsung dicemberutin babe waktu bilang gini ” am sorry sir, it’s not Yow Fee :p wrong information sir”

dan dia kaga comment apapun loh huaaaaaaaaaaaaaa😦

ini gara-gara gw overload kerjaan kayanya sampe jadi erorrrrrr begini!!

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

