RSS Feed

Percakapan ga penting Ibu & Anak

image00181Rayhan lagi nginep dirumah mertua gw, secara dia lagi ditatar kursus kepribadian maksud gw :p, eniway tadi gw tlp dia sebenarnya sih ga mau tlp karna lagi kesel ma kelakuannya yg super duper itu, tp yah namanya juga Ibu kangen juga gw ma dia :p (emang naluri keibuan gw itu besar banget huahahahaha *nyombongin diri sendiri*😀 )

simak percakapan ga penting gw ma dia :

me : lagi ngapain mas??

rayhan : lagi main aku

rayhan : ade rayha ma ade revan mana ma? ( kalo jauh ditanyain kalo deket berantem😀 )

me : ada dirumah lagi main

rayhan : mana aku mau ngomong ma ade raysha

me : hallo *sok niruin suara raysha*😀

rayhan : ah bukan itu mama (hihihi tau juga dia)

rayhan : ade revan aja ma, mana aku mau ngomong

me : hallo mas *sok niruin suara revan*

rayhan : ahhh *sambil ketawa2* itu mama juga (hihihi tau juga dia)

me : ade revan ma raysa ga ada lah mas, mama kan dikantor bukan dirumah

rayhan : oh.. mama dikantor ya

me : iya dikantor belum pulang

rayhan : bos mama ada? (ngapain juga nih tanya2??)

me : iya ada lah mas

rayhan : mana aku mau ngomong sama bos mama

me : *gubrak* ihhhhh ngapain ngomong ma bos mama

rayhan : mana cepetan aku mau ngomong *sambil ngerengek*

me : ihhh apaan sih ngapain juga ngomong ma bos mama, udah ah ya mama mau kerja lagi

rayhan : *masih ngerengek2* minta ngomong ma bos gw

me : cklek *tutup telephone cari aman* hahahahahaha

ngapain juga coba itu anak mau ngomong ma bos gw, kaya dia ngerti aja gitu  ngomong ma bos gw, gw jamin 100% bos gw juga ga ngerti kalo ngomong ma dia hahahahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: