RSS Feed

I hate war!!

Baca koran pagi tadi bener-bener bikin emosi!! itu Israel benar2 keterlaluan, keji, kejam ga punya hati nurani, kalo mau perang ya cari negara yg sepadan dong!! ini negara kecil dijajah juga, susah emang kalo negara ga punya agama, jadi orang2nya juga ga ngerti adab!!

ga liat apa itu banyak anak-anak kecul yg meniggal?? anak kehilangan orangtua, orangatua kehilangan anak!! apa mereka ga berpikir yah seandainya mereka yg harus kelaparan, kekurangan air, kekurangan obat, kehilangan keluarga itu gimana?? duhhh itu negara terkutuk banget!!

kalo jaman dahulu mungkin pemimpin Israel itu Firaun!! pantes deh kalo nanti itu orang di neraka jahanam ihhhh gw benci banget itu negara

hey israel go to hell!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: