RSS Feed

Hujan, Buechek, Ga ada Ojhek

kayanya kalimatnya chinca lauwra ini tepat banget buat gw

Karna semalem gw nginep dirumah mertua, akhirnya tadi pagi gw berangkat naik “Lifton” ( semacam omprengan tp mobilnya bukan yg odong2 yah😀 ) dan hujan itu bikin jalanan muacetttt banget kecepatan di jalan tol yg harusnya 60km/jam mungkin tadi cuma 30km/jam kali.Alhasil terlambatlah gw.

 turun di Tosari udah hujan gerimis nyari ojek biar cepet ga ada ( pdhal biasanya banyak :(  ), akhirnya naik METROMINI.

nah itu METROMINI yg seharusnya lewat depan kantor gw mendadak dengan seenak udelnya sendiri lewat jalan lain, tanpa nanya dulu apakah ada penumpang yg turun di Imam Bonjol, heiii where’s your attitude?? yg ada gw turun jauh banget dari kantor – harus lari-lari – kehujanan !!! sia2 tadi pagi ngeblow rambut!! sampe kantor kucel en lecek gw!!

duhhh bisa ga sih hujan itu pas siang aja pagi ma malem ga usah jadi ga macet itu jalanan huhuhuhuhuhu

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: