RSS Feed

cerita dr long weekend

aseli gw kelayapan terus weekend ini, dimulai dari jum’at malam gw udah ngapelin Sency trus lanjut ke Plaza Semanggi.

tujuan cari sepatu di Sency tp kok ga ada yg sreg yah (well ada model yg bagus tp harganya ga cucok ma eke huahahhahaha) akhirnya menemukan sepatu di plaza semanggi di detik-detik penutupan😀

Sabtunya jalan-jalan lagi di daerah rumah (yah pastinya mall lagi) ke Detos ma Margo City cari-cari sepatu putih, gw pergi ma Mertua & anak-anak gw.

Enaknya pergi sama Mertua gw nih ya ongkos ma makan dia yang tanggung😀 hahahahha, ke Bucheri ada sepatu keren lagi diskon pula ehhh ga ada nomor *sial*

Nyebranglah kita ke Margo liat2 di Centro ada sepatu pesta Belaggio wuiihhh keren gw ma mertua gw naksir berat, akhirnya gw panas2in mertua gw biar beli hihihihihi (ntr gw tinggal minjem kan😀 )tp duitnya kurang trus dia bilang ‘ duh ca belinya besok aja deh uangnya kurang’ hahahahaha sambil sedih juga nih dia ngomongnya, secara dia udah kecantol berat ma itu sepatu😀

Minggunya gw memutuskan untuk melakukan pembaharuan dengan rambut gw, eneg gw liat potongan rambut yg udah acak kadul ga jelas gini.. akhirnya gw memutuskan untuk potong rambut di salon langganan dan capster langganan, hasilnya jangan ditanya MEMUASKAN😀

Pulang dari Salon mampir lagi di Kalibata Mall cari2 sepatu lagi (eh, kemarin belum dapet ya jadi gw keukeh cari sepatu😀 ) dan pucuk dicinta ulampun tiba nemulah gw sepatu putih, meski gw sepenuhnya suka tp mayan mayan buat ke kantor😀 (masih teuteup naksir sepatu di Charles & Keith😦 )

hari senin nya gw back to duties “Ngebabu” seharian😀 hahahahaha

that’s all😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

