RSS Feed

Senin or selasa yah??

Ok i mixed up with the day😀 .. i thought today is Monday but am totally wrong😀 huahahahha

Gara-gara “kepikunan” ini, gw salah makein baju sekolah Rayhan😀

harusnya kan dia pake seragam polisi eh malah gw pakein seragam upacara, alhasil begitu sampe gerbang sekolah dia liat teman2nya langsung ngomong gini ” mama, pake baju polisi” dan gw langsung tersadar kalo ini hari selasa😀

belum selesai sampe disitu nih, begitu gw turun nganterin gw bilang ma gurunya ” Bu maaf ya bajunya salah, saya pikir sekarang senin :p” dan Rayhan ngambek minta ganti baju!!

aduhhh itu udah kesiangan gituloh, gw yg berusaha menenangkan dia “duhh mas maaf ya mama lupa, ga dimarahin kok” tp teuteup aja ngambek itu anak cemberut-cemberut..

masalahnya tuh ya dia suka banget pake seragam polisi, mungkin perasaannya jadi kelihatan keren gituloh kalo pake seragam polisi itu, jadilah dia ngambek + cemberutin gw😀

maaf  ya mas mama beneran lupa😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: