RSS Feed

Hair Cut

Gw udah bilang kan yah kalo weekend kemarin gw sempet potong rambut gw🙂

Sebelum gw pergi ke Salon, gw update status dulu nih di FB bilang gini

” Dora is planning to cut her hair, any adviced friends?”

trus mulailah masuk comment dari teman-teman gw yang ternyata AMAT-SANGAT-TIDAK-MEMBANTU-SEKALI!!

Lucunya begitu gw pulang kerumah anak gw Rayhan langsung comment gini ” Ih..rambutnya hilang” (jadi pendek maksudnya :p ) hahahahahaha

Belum sampe disitu dia mengomentari rambut gw, pas selasa pagi gw mau berangkat ke kantor Rayhan ngomong gini :

Rayhan : Ma, nanti mama diketawain loh ma teman-teman mama (muka serius nih)

Me : Diketawain kenapa mas? (bingung sama omongannya)

Rayhan : iya diketawain, soalnya kan kemarin rambutnya panjang trus sekarang jadi pendek (dengan mimik yg aseli serius abiiesss)

Me : huahahahaha, ya enggalah ga bakal diketawain

Rayhan : (ngotot) iya tau ma diketawain

Me  : ENGGA!! apa sih, sok tau ah kamu

Rayhan : (masih ngeyel) pasti diketawain deh

Me : (udah males nanggepin eyel-eyelan rayhan) hhmmmmm

 

Anak gw ternyata udah bisa comment yah😀 , mungkin dia aneh kali ya liat gw yg biasanya rambutnya panjang sekarang jadi pendek..😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: