RSS Feed

Weekend lagi weekend lagi

Kemana weekend kali ini?

Ke nikahnya Ochie🙂 *selamat ya bu* belah duren deh temen gw😀

Dari Jum’at malam gw udah nginep dirumah Kaka gw, secara lebih dekat banget dari gedungnya. Klo berangkat dari Depok yg ada gw ga jadi dateng ke acaranya :p (mualesssssss bawaannya😀 )

Gw jemput Ika dulu dirumahnya trus ketemu nyokapnya yg selalu ngomong gini “Tuh Ka teman2 kamu udah pada Nikah, kamu kapan??” hahahahha lanjut dengan omongan gini ” Dora aja udah punya 3 anak, Yulia udah punya anak juga trus kamu kapan??”😀

“tuh ka udah buruan sana nikah, enak koq”

kalo kata temen gw si Debby enaknya bukan pake “K” lagi tapi udah pake “G” Enag!! nah lo😀

Sabtu sore gw baru pulang ke Depok, dan seperti biasanya kalo rumah ditinggalkan sama gw puasti berantakan kaya abis kena Tsunami😦

Minggu pagi gw udah kerumah mertua gw buat arisan, dari rumah udah berharap2 bakalan dapet ehhh pucuk dicinta ulam pun tidak tiba KAGAK DAPET hauhahahahahhaa😀

selesai arisan langsung pulang lagi kerumah nonton DVD ma anak2 gw, dari mulai film horor sampe film action.

Dilanjutkan dengan rutinitas minggu malam yaitu “Menyetrika” baju 1 minggu gw setrika hiks..hiks.. 3 ember bok😦 dari Cinta Marvel mulai sampe Cucu menantu selesai belum kelar2 huhuhuhu which is gw ngerjainnya hampir 4 jam huhuhuhuhuhuhu.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

