RSS Feed

Ngantukkkkk *Hoammm*

Semalem tidur jam 12  trus jam 2 bangun, eh anak2 juga ikutan bangun langsung setel TV.. gw tertidur lagi jam 3 dan anak2 itu bukan tidur juga ngikutin gw malah melek terus

Gw bangun jam 1/2 6 kaget ngeliat anak2 itu lagi sibuk main.. yang ada langsung gw suruh tidur lagi dan baru berhasil menidurkan mereka kembali jam 1/2 7.. insomnia juga apa yah itu anak-anak😀

dan sekarang dikantor Ngantuk PARAHHHH!! ga terhitung berapa kali gw menguap.. sambil ngetik pun nguap jalan terus😀

tidur dimana yah??

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

