RSS Feed

Kumpulan cerita

Ga tau kenapa lagi males banget nulis di blog sendiri, lagi senang mampir ke blog orang2 malahan🙂 meski ga ninggalin comment tp seru baca cerita2 mereka😀

Akhir-akhir ini banyak banget masalah dari berantem (bukan gw sih yg berantrem) suami gw ma adiknya yg berantem😦 udah pada berkeluarga koq ya masih aja berantem.. gw jadi diposisi yg ga enak deh😦

Trus entah itu karna itu pengaruh usia atau apalah tp sering banget lupa😦

Cuaca yg ga bersahabat banget belakangan ini bikin mualesss banget kerja *nyalahin cuaca :p* yg ada tiap hari cuma browsing ajah!! kebanyakan browsing juga ga baik loh bikin kering dompet (secara yg gw buka online butik semua😀 ) gatel aja gitu bawaannya mau belanjaaaaa mulu😀

ada 1 cerita lagi dari anak-anak gw..aseli kreatif sekaligus membahayakan tp lucu juga sih😀.

gw sering ngomong sama anak gw yg no.2 ” De, rambutnya udah panjang nih nanti kita potong yah” tp ga gw bawa2 juga dia ke salon… ehhhhh pas gw lagi dikantor tiba2 Erick sms… ” Mon pulang jangan kaget yah liat rambutnya Rayvan”

langsung buru-buru telfon.. “kenapa mas??” ….. “digunting sendiri rambutnya tp dibantuin Rayhan juga sih, pada pitak-pitak jadinya

huahahahahahahha “langsung ngakak” tp langsung ngomel-ngomel juga:D “ya ampun bahaya sekali sih mainannya, untung ga kena kepala guntingnya”

ga sabar pulang kerumah untuk liat hasilnya….

begitu pulang kantor liat hasilnya… sejujurnya mau langsung ketawa ngakak tp jaga wibawa juga depan anak2..ntr kalo ketawa mereka pikir gpp berbuat itu lagi…

akhirnya balik badan dulu..ketawa2 dulu..trus balik badan lagi baru mulai memberi tau secara tegas perbuatan itu berbahaya sekali..yah meski kadang2 senyum2 juga sih karna ga tahan liat mukanya Rayvan😀

nanti fotonya dipajang deh😀

 

Trus..akibat bekerja lebih dari 8jam sehari juga berbahaya.. kenapa?? karna bikin kita selalu mengkondisikan diri kita diarea kantor😀

contoh:

pulang kerumah niatnya yah ngobrak-ngabrik tas cari kunci rumah tp karna terbiasa keluar masuk pintu kantor  pake access card jadinya otak ma hati ga sinkron..

yg gw ambil bukan kunci rumah tp malah access card buat buka pintu dirumah😀.. .yg ada gw ketawa2 sendiri didepan pintu rumah..(apa seharusnya gw ganti aja itu pintu dirumah pake yg model access card😀 )

satu lagi contohnya :

selalu menekan angka 9 sebelum telfon keluar hahahahahhaha

atau tiba2 angkat tlp bukan dengan kata halo tp ‘Deutsche Bank’😀 paraaaahhhh

makanya jangan terlalu lama berada diarea kantor kalo ga mau menghadapi syndrome yg gw alami😀

yup..that’s all!!😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

