RSS Feed

No Title

Beberapa hari ini banyak banget masalah sampe pusing mikirinnya😦

ga dipikirin ga bisa, dipikirin kok yah tambah pusing😦

Yang pertama masalah suami gw yg lagi ribut sama ade-nya (ini yg paling ribet) dua-duanya keras, sampe mertua gw aja pusing.. lah apalagi gw!!

Heran, sama saudara kandung ribut koq ya bisa sampe sebegitunya Phhhhhh (mudah2an ga nurun ke anak2 gw )

trus masalah keuangan, yang ini kesalahan gw juga sih.. i spent all my salary for Dresses, shoes and bags this month… gotdemit that stuff!! (tp emg gw suka sih :p)

yang ada.. sekarang  bingung ga ada pegangan sama sekali😦 mau minta ke suami.. ga akan dikasih secara udah dibilangin jangan kebanyakan belanja ;p

tapiiiiiiiii yg namanya perempuan itu kebutuhannya besar, apalagi profesi gw yang mana DIHARUSKAN selalu rapi!! well beauty is  expensive baby😀

jadi cowo enaknya santai ga ada tuntutan begini begitu, sepatu cukup walau cuma 1, baju ga terlalu banyak model yg bikin ngiler..lah kalo perempuan??

– pastinya ga akan cukup kalo cuma punya 1 sepatu kalo perlu semua warna ada

– Baju harus selalu up 2 date!! malu aja kaleee kalo ketinggalan model well atleast kelihatan chic..

– Tas harus disesuaikan ma Baju or atleast sepatu.. sama kaya sepatu tas juga kalo perlu ada berbagai macam warna + Model!!

– belum lagi Make-up yg HARUS banget punya yah setidaknya kita punya bedak ma lipstick.. masa perempuan ga punya barang vital itu sih??😀

– acessories buat menambah manis/ gaya penampilan pasti juga harus punya!!

setuju banget sama lagunya sophie navita ” siapa bilang menjadi perempuan itu mudah”

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

