RSS Feed

Iseng itu Indah :D

Pagi-pagi udah muncul ide buat ngerjain seseorang😀

sambil berpikir “Kira-kira siapa yah korbannya?”

langsung muncul bayangan muka si Agung  (ini pacarnya sepupu gw)😀

dan mulailah menelfon dia..

me : selamat pagi dengan Bapak Agung..

him : iya, saya sendiri

me : saya dari kartu kredit BCA pak, maaf menggangu saya hanya mau menawarkan aplikasi pembuatan kartu kredit BCA untuk Bapak

him : Ouh..tapi saya sudah punya Kartu kredit BCA mba (masih belum nyadar)

me : Oh begitu ya pak, kalau Bank Mandiri sudah punya pak?

him : Ouh..kebetulan belum mba

me : apa bapak tertarik untuk membuat KArtu Kredit Bank Mandiri?? bisa kita bantu untuk prosesnya

him : syaratnya apa aja yah mba (dengan nada yang serius abiessss)

me : mudah pak, hanya fotokopi KTP, Kartu kredit yg sudah bapak punya & rekening tabungan (yaoloh gw cucok banget jadi sales KK😀 )

him :dikirim kemana yah data2nya

me : cukup difax aja pak (udah ga kuasa menahan tawa)

him : maaf mba bisa disms no fax-nya?? ( Wuuiihh minat berat dese😀 )

me : oh..boleh pak nanti kalo bapak mau kirim, tolong sekalian sama kamera ibu Greaty ya pak (langsung ketawa ngakak)

him : SIAPA SIH NI ( huahahhahaha ga tau dia )

me : ini MONNNNNNNNN (sambil ngakak2 )

him : ngapain lo monnnnn

yah begitulah gw mengawali hari, ngerjain orang hahahahahahhaha😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: