RSS Feed

Papa baru beli dimana??

Sabtu kemarin gw ke kantor menyelesaikan kerjaan yang tertunda.

gw ajaklah Rayvan (anak gw yg no.2).. jangan ditanya gimana kelakuannya *HEBOH*

begitu kerjaan gw selesai , gw bilang gini ma dia :

me : De, yukk beresin semuanya sebentar lagi kita mau dijemput

him : dijemput siapa ma??

me : Papa Baru (sambil senyum2)

him : diam lama (gw rasa dia berpikir arti dari omongan gw, trus bilang gini) Papa barunya beli dimana ma?

me : *ngakak jaya* emangnya mainan harus dibeli!! (salah juga gw ngomongnya hahahhaha)

him : papa baru siapa sih?? (masih penasaran)

me : bukan papa baru de nanti kita dijemput sama tante Greaty (menyesal ngisengin dia, jadi panjang urusannya😀 )

 

saran : jangan pernah bercandain yg aneh-aneh sama anak-anak, selain urusan jadi panjang.. pusing juga kitanya😀 hehehehehe

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

