RSS Feed

SMS pagi ini

Terima Sms jam 05.35 isinya benar-benar KURANG AJAR & MELECEHKAN!!

mau gue tulis disini malu sendiri nulisnya, secara itu kata-kata benar2 Vulgar & tidak senonoh!!

tadinya gw ga mau bales tp dulu pernah juga ada yg sms dengan kata-kata tidak senonoh macam itu gw diamkan eh malah menjadi2!!

akhirnya gw putuskan untuk membalasnya gini :

“Maaf ya saya ga suka punya situ kecil banget soalnya! sekali lagi anda sms saya seperti itu saya akan suruh polisi lacar nomor anda!! JANGAN MAIN-MAIN ANDA SAMA SAYA”

dan gw benar-benar serius sama ucapan gw, sekali lagi gw dapet sms dengan kata2 tidak senonoh ga akan sungkan-sungkan gw lapor ke polisi.. kalo didiamkan juga keenakan itu orang dong..

belum ada balesan lagi sih dari itu orang sampai detik ini..

kok ada yah orang sakit jiwa kaya gitu..

gw berpikir itu siapa yah?? tp ga menemukan jawabannya..

tapi untuk antisipasi langsung gw hilangkan no telp gw di FB!!

padahal FB gw itu udah di lock  friends only.. dan yg ada di FB yah teman2 gw semua..well ada sih beberapa orang yang bukan teman langsung (temannya teman gitu) tp masa iya c ??

tapi pembelajaran deh, jangan pernah menaruh info pribadi kita dimanapun juga!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: