RSS Feed

Friday I’m in SICK

Bukan yah..bukan Friday I’m in Love tapi Friday I’m in SICK *sigh*
Hidung udah meler-meler melulu ni ingus *maapkan bahasanya ;p*
Kepala kalo aja bisa dilepas rasanya mau deh dilepas dulu untuk sementarašŸ˜€
Tulang-tulang ini juga andaikan bisa dicopot mau rasanya dicoport dulu Hhhhhhh
asli cong sakit banget seluruh badan gw *ga lebay nih beneran* mata rasanya udah mau meremmm aja ga mau melek
mau ga masuk tp tanggung banget.. secara disini eke contoh pergawai teladan wkwkwkwkwkw :p
duhhh belum besok harus nemenin piknik Rayhan..ampyunn mak kalo bukan anak sendiri rasanya mau gw suruh pergi sendiri aja itu anak hehehehhehehe..
Barusan gw berusaha memulihkan sedikit stamina gw denganĀ  minum vitamin c 500 mg + vitacimin.. mudah2anĀ  hasilnya bagus!!
mau minum obat flu tp takut mata gw meremmmmmm seharian.. jadi itu ditunda dulu deh..
mudah-mudahan udah mendingan deh siang ini.. *doain yee*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: