RSS Feed

Promosi?? saya kapan dong??

Ehm..ehmm

Si Bos dipromosiin ceritanya.. yang sebelumnya titlenya “Vice President” sekarang udah jadi “Director” yang tadinya COP cuma 1,9 sekarang naik jadi 2,4 “selamat ya be😀 “ (dengan harapan dinaikin gaji juga😀 )

 

Bos-nya si Bos dapet promosi juga..yang tadinya titlenya “Director” sekarang jadi “Managing Director” fasilitas?? yah UPGRADE semua dongggg *selamat ya pak” (dengan harapan dinaikin gaji lagi😀 )

trus…. saya kapan dong pak dipromosiin?? yah ga usah langsung dapat title “Vice Presiden” gpp koq pak “Ass Vice Presiden” juga udah cukup  :D secara kan posisi saya sekarang ” Ops assistant” kan cucok tuh pak kalo title saya juga “Assistant Vice President”

*plakkkkkk langsung dilempar pake SP-1*

curcol nih hahahahahahahaha😀

lagian si Babe kerjaan ditambah Gaji ga dinaikin, diangkat keq gitu jadi Permanent biar sejahtera dikit kehidupan saya huahahahaha (menangis dalam tawa) *lebaymode”ON”banget*

jangan mentang-mentang saya buka facebook 10x sehari- belanja online hampir tiap hari dan updated blog sesering mungkin trus gaji saya ga dinaikin dong!! (hahahahahahahhahaha.. kerjanya kapan neng pantes ga dinaikin gaji tp ditambahin kerjaan😀 )

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: