RSS Feed

Howdy All??

Hai..gimana long weekend? jalan-jalan, dirumah aja atau Mall 2 mall😀

as for me i’m not going anywhere😦 since i’m on my health recovery😀 (padahal sih karna lagi bokekkk😀 )

BT juga sih 3 hari ga kemana-mana.. hari senin kemarin sempet pergi juga sih ke Margo City ngajak anak-anak (ini juga setelah ngambek baru dikasih duit hahahahha :D)

Sabtu — dirumah aja mengerjakan pekerjaan Ibu Rumah Tangga😀

Minggu — paginya jalan-jalan liat bazar di Djuanda.. Erick got a very awesome white jacket only for 25ribu😀 and me i found a brown skirt only for 10rb yeayyy (that’s why i love that bazar aylot)

sorenya ke rumah Greaty dan ketemu orang yg males aja gitu gw temuin!! (punya masalah sama siapa ehh malah bawa2 gw, you  beli I bayar deh😀 ) gw sih bersikap biasa ajah tp i can see from her face kalo dia merasa terganggu sama kedatangan gw!! ( maaf ya jeung itu kan bukan rumah you jadi kenapa juga ngerasa ga suka!! ) tp ya sutralahhh ga penting juga😀

Malemnya merengek-rengek dibeliin sepatu akhirnya dikasih yeaayyy😀 *kiss*

Btw, temen gw nitip bolu ketan hitam tp udah 1minggu ga gw bawain hahahahaha (maafin ya Ngi) kalo yg kemarin-kemarin karna lupa ehh pas inget malah tutup ga jualan hehehehehhe (untung aja lo ga lagi hamil Ngi, kalo iya anak lo ileran deh gara-gara gw😀 )

lucunya gini kan gw sms Erick “Mas tolong beliin bolu ketan hitam di Taman Duta yah” trus dibales gini ma dia ” Iya, apa sih yang engga buat ayang cantik :D”  gombal banget!! trus gw bales gini ” oh kalo gitu sekalian beliin tas yah di centro yang warna putih harganya cuma 350ribu :D”  eh dibales gini sama dia “Mencretttttt” huahahahahahahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

