RSS Feed

Curcol :D

Lagi ga mood deh buat kerja, meski sebentar lagi gajian tapi….

Gaji bulan ini cuma bersisa buat ongkos ajah huhuhuhuhu begini nih kalo belanja mlulu😥 udah niat padahal dari bulan kemarin ga akan belanja-belanja lagi tapiiiii hasilnya “O”😀

Ya Allah, kenapa sulit sekali untuk saya bisa menabung😦

mungkin akan dijawab gini kali yah sama Allah

“engkau kurang berusaha anakku, dan hentikan hobby belanjaMU”

huahahahahahahahahahahhahahaha😀😀😀😀😀

 

trus gw lagi BT, sedih, kesel, malu hati campur aduk deh pokoknya😦

BT karna ada tas yg gw mau tp belum kebeli😥 *halah katanya mau nabung ;p *

Kesel karna ada orang yg bikin ENEG gw!! ihhh amit-amit deh koq ada yah orang yg begitu banget!!

Sedih karna kadang apa yg gw harapkan itu suka ga terwujud😥

Malu hati karna udah niat untuk sholat (yah even belum bisa 5 waktu tp ada lah 1hari itu gw sholat) tp ga pernah sholat!! (ada ga yah yang bisa kasih tau gw tips biar ga males sholat🙂 )

Gw udah 27 tahun, punya 3 anak tp masyaallah gw belum melaksanakan kewajiban (sholat) gw dengan benar!! please deh gw sendiri aja merasa MALU mengakui gw ini beragama Islam tp ga pernah melaksanakan apa yg menjadi kewajiban seorang Muslim!! *mau nangis rasanya😦 *

bener deh susah banget atau gw yang kurang berusaha??

anyone please help me would you…

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

