RSS Feed

Sirik tanda tak mampu tau!!

My FB status this morning :

Dora Marisca is wondering, what r they intended 4 if they’re criticize someone’s appearance? a compliment or coz of jeaulosy?? well as 4 me its so IRRITATING!!”

Beneran deh gw kadang  bingung sama orang yang suka mengomentari gaya berpakaian orang lain😦

Gw bisa ngerti kalo mereka mengomentari orang yg pake baju renang, hotpants atau bahkan Naked kalo ke kantor hahahaha😀

tapi ini ngomentarin pakaian gw yang biasa2 aja!! ga pernah gw berheboh2 ria, cara pakaian gw biasa aja koq (menurut gw sih, tp kata suami gw juga standar aja) ya gw akui gw jarang banget yang namanya pake blazer!! belum tentu dalam 1 bulan gw pake blazer.. gw lebih suka pake baju 2 pieces (baca : atasan ma bawahan :p ) atau model dress.

aseli deh gw ga pernah pake baju aneh2, makanya gw HERAN koq ada yg comment serasa baju gw itu ANEH!!

Ada 1 orang yang paling rajin comment ttg pakaian gw, dan gw balas cuma dengan senyuman.

Hari ini gw pake dress vintage motif bunga dengan warna biru, ungu, dan sedikit abu2 yang benar2 soft banget warnanya.. trus salah satu teman gw (bukan 1 org yang rajin comment itu ya) bilang :

“ih koq gordyn dipake sih” aseli gw langsung tersinggung sama ucapannya (dlm hati mengumpat sialan) tapi yasud anggap angin lalu aja..tapi gw juga ga mau membiarkan dia merajalela dong, gw telp trus gw bilang gini aja

” Ran (nama samaran) koq lo sekarang persis kaya Icha sih (icha ini nama samaran 1org ituloh)??”

trus dia bilang

“ah masa sih mba?”

kata gw

“iya lo koq jadi rajin komentarin gw? cocok banget deh lo sekarang kalo berteman ma dia”

kata dia

ihhh amit-amit deh, abis sekarang lo suka “aneh” sih”

kata gw

” Hahahahahahahahaha *ketawa sinis”

Please deh hanya lo yang bilang baju gw aneh!! yang lainnya dengan tulus bilang baju ini bagus feminim banget!! menurut gw juga simple aja modelnya jadi dimana anehnya?? situ  kali yang aneh,

btw, teman gw itu kemarin juga comment tp pas gw mau pulang, comment begini

* Mau manggung dimana abis ini*

my gosh!! please deh urus aja deh cara berpakaian lo cuma gara2 gw pake dress (yg agak2 pendek )dan  gw pake stocking hitam ma high heels dibilang mau manggung!!

bergaul ma sapa yah dia?? sampe yg begitu dibilang mau manggung ckckckcckckck

heran..heran..hran bangetttt ma orang2 yg hobbinya mengomentari orang!!

sirik tanda tak mampu bukan itu namanya??

buat gw sih lo menggonggong gw berlalu deh hahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

