RSS Feed

Confession of a Shopaholic!!

Duh belum sempet banget nih nonton ini!! teman-teman gw udah nonton gw gigit jari!!

mau nunggu main di depok makkk masih 1-2 minggu lagi kaleee *lsg berpikir cari kontrakan di Jakarta*

Btw.. inget janji gw ga belanja lagi?? yahh itu mah gagal total LAGI!!😀 bulan ini udah belanja banyak banget!! really its over than 1mio (ga maksud pamer yah)

Kalo dikumpul2in, belanja gw dari awal tahun 2009 sampe sekarang mungkin udah bisa dapet motor 1 kaleee.. Hhhhh  i should more wise on spending my money😦 BIG NOTE: HEMAT PANGKAL KAYA😀 ) yah belum separah Rebecca di film Confession of a Shopaholic ini sih ;p *

noted lagi : please NO MORE SHOP!! *berdoa & berusaha keras*

btw inget janji gw yg mau mulai untuk menjalankan kewajiban gw sebagai seorang muslim yang baik?? hehehehhe

well, ALHAMDULILLAH i’ve finally do that (even sometimes masih bolong-bolong :p ) tapi Alhamdulillah udah sedikit terlaksana (kalo niat kita besar insyaallah pasti berhasil) hmm kayanya niat ini musti dipraktekin di hobby belanja gw deh😀😀😀

Bersyukur, itu hal yang lagi gw pelajari sekarang jadi rejeki gw insyaallah ditambah lagi sama Allah, amien😀

tonight plan: WATCH this movie!! mudah2an ada yg mau nemenin, garing aja kaleee nonton sendirian😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. gw udah nonton..seru lho filmnya…🙂

    udah nonton belum?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: