RSS Feed

FB Quiz

Teman-teman kantor lagi pada keranjingan sama quiz di FB!!

Quiznya kan aneh2 tuh ada yang judulnya ” mobil apa yg sesuai sama lo” trus “kapan lo married” atau ” Nanti bakal punya anak berapa lo” aneh-aneh deh nama kuis-nya..

nah hari ini ada teman gw (udah males sih gw anggap teman, secara dia ga tau cara berteman yg benar itu gimana!!) okay back to the topic.. nah dia itu ikut kuis “Seberapa cantiqkah lo” dan hasilnya itu

 menurut kuis loh ya, tp menurut gw juga sih huahahaha 😀

 “LO ANEH” trus masih ada pesannya gini “penampilan lo aneh dan kelakun lo Disgusted Jadi, kurangi sikap aneh lo”😀😀😀

hahahahahhahahahahahahha…..😀😀😀😀😀😀😀😀😀

+++++++++++++

puas banget gw ketawanya.. nah udah gitu gw coba dong kuisnya…

enthen… hasilnya adalah…

Dora took the SeBeRaPa CaNtIkKaH LO ?? quiz and the result is
Lo bener2 miss Faboulus lho……..
lo emang feminim dan selalu menjadi pujaan hati
DUH BENER BANGET SIH INI KUIS huahahahahahhahahahahaa😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

