RSS Feed

Cuti euyy

Gue mau ambil cuti dong hihihihi ^_^

berhubung disini ada peraturan harus ambil cuti 7hari langsung (audit leave) jadi gw juga dapet nih audit leave😀

tadinya mau bulan Mei, tp kan bulan Mei nanti gw break 1bulan jadi cutinya harus diambil sebelum mei.. yasud ambil tgl 20 – 28 april ini🙂 …. Babe juga kebetulan ga ada lg training ke Singapore (rajinnnnn bangetttt deh dia kalo training😀 )

ada sih 1 orang lagi yg harus gw urusin tapi its okelah aman kok buat ditinggal hehehehhehehe kaya anak bayi aja😀

tapiiiii begitu masuk langsung diserang sama report-report yg harus di submitt wuuuihhhh alamat sedia PANADOL XTRA lagi nih

btw, td gw udh mulai buka-buka jobsdb dan ada apply ke beberapa company.. iseng-iseng aja sih sebenernya

gw masih berharap banyak buat bisa jadi permanent disini soalnya🙂 (harus optimis bisa😀 ) wish me luck yah😉

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

