RSS Feed

Take a new Opportunity or..?

Baru dapat kabar mengenai kontrak kerja gue di DB..

the good news : Kontrak gw diperpanjang tp harus break 1 bulan karna gw udah 2x kontrak.

the bad news (buat gw yah) : gw ga diangkat jadi permanent staff😦

 

bukan apa-apa yah, gw udah mau 27 tahun umur segitu kan mentok banget buat cari kerja😦

selain itu mau cari kerja lagi udah males sama interviewnya sama test-test nya

seandainya dapet kerjaan lagi males bersosialisasi lagi😦 yah meski gw orang yg gampang bersosialisasi tp teuteup aja males.

gw udah nyaman banget kerja dsini,  gw suka suasana kerjanya, gw suka atmosphere kerjanya, teman-teman gw disini.. feel sad if i had to leave all this😦

but on the other side…. ini buat kemajuan gw, ga mau lah gw juga jadi pegawai contract terus, gw kan butuh kepastian masa depan gw🙂

harus mikir buat anak-anak gw juga..

soo, cari peluang yg lain atau….?

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

