RSS Feed

My God U Makes Me Crazy!!

status FB gw yg menimbulkan banyak pertanyaan dari teman2 gw

Dora Marisca : Lagi dikejar orang india!! Caapee dehh

they think, there’s an India Man fallling in LOVE w/meπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ (emang eyke masih laku yee??)

ada lagi yg lucu temen gw Lia tiba2 tlp ke meja gw nanya gini :

Lia : “Mba lo dikejar orang gila dimana?”Β  (what the??)

me : orang gila apaan???

Lia : lah itu status lo di FB

me : huahahahahhahaha orang India kaleee bukan orang gila

Lia : oooohhhh (tutup telpon) hmmm sopan kali kauπŸ˜€

Ya ampyunn deh itu India nehi nehi ngejar2 gw submit report!! padahal kan bukan gw kaleee yg bikin itu report!!

1st by email — jam 9.08PM (semalem nih, dan dalam hati gw ehhh busyett pulang jam berapa dese yeee jam segitu sempet2nya kirimin gw email nanyain report)

(Ga gw bales nih email dia cuma gw tindak lanjuti aja ke org yg SEHARUSNYA ngerjain ini Report yg bikin repot!!)

ehhh jam 10 pagi tadi tlp gw, yasud eke jelasin lah masih dikerjain itu report dan langsung gw submit begitu gw terima kata gw

ehhh jam 11 udah tlp lagi gitu dia (duhh Mr! your the Head of TSO gituloh you must know the process to make that report!! for god sake pleaseeee deehh)

abis gw tutup itu telp..busyettt dia kirim email nanyain masalah yg sama OMG!! what’s the matter w/him

1/2 jam kemudian tlpppp lagiiiiii duhhh makkkk tolong lah anak mu yg lagi dikejar-kejar India ini!!

abis itu kirim emaill lagiiiiii HAAAAAAA!!! u makes me reallyy crazy now Sir!! (bos gw aja kaga segitu parahnya!!)

dan begitu seterusnya..udah nelp, kirim email..untung jauh deh tu orang kalo deket pake disamperin pula kali gw *sigh*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

