RSS Feed

When both of them @the office = HEADACHE

Berhubung eyke mau cuti..kejar target dong nyelesain kerjaan yg belum gw kerjain itu hihihihi :p

tapi apa daya malah ga bisa ngerjain apa-apa.. secara bawa 2 jagoan ke kantor😦 bikin pusying, dan heboh bentar-bentar harus mencegah mereka ngeberantakin meja teman gw huhuhuhuhu

ini gara-gara Erick yg ampunnn deh ga mau disuruh bawa 1 anaknya..repottt katanya mondar-mandir kesana kemari iirrghhhh sebel kadang-kadang ma dia..😦😦😦

rencana lainnya gw ada Janji mau jalan sama Ika ma Esta,  niat mau curhat-curhatan bisa dipastikan GAGAL TOTAL😦 .. kalo bawa 1 jagoan sih masih bisa diatur..tp kalo udah berdua kekacauan yg ada hiks..hiks..hiks..

dari tadi aja gw udah dongkol banget ma kelakuan 2 jagoan ini.. mereka lari-larian, teriak-teriak, megang ini itu aarghhhhh bikin gw sakit kepala huhuhuhu

sekarang masih nunggu dijemput Esta, dia masih di pasar baru lagi ngukur kain.. rencananya kita mau ke PS.. mudah-mudahan aja 2 jagoan ini bisa berkelakuan dengan baik .. WISH ME LUCK!!

-mon-

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

