RSS Feed

Detik-Detik Menjelang Cutiii :D

So today is my last dayπŸ˜€

Repot bin ribet nitip kerjaan sehari-hari Wuuihhhh, baru sore tadi kirim email ke section head buat kasih tau ini itunya

yg lucunya pada Hebohh waktu tau gw mau Cuti huhhahahahahha

jadi merasa berat meninggalkan pekerjaan dalam jangka waktu yang cukup lama ;p

Abis gw kirim email pemberitahuan gw cuti, lahh pada nyerbu ke meja gw or tepatnya ke lemari Stationery gw.. mereka pikir kuncinya gw bawa kaleee yah makanya langsung pada brutal.

Trus ada juga yg bales email gw dengan comment begini

“dduhhh banyak banget p eninggalan lo Dor ”πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

trus ada juga yang comment gini

” udah kaya mau kemana gituu Mba, cuti 7hari aja pesannya seabrek-abrek ”

huahahahhahahahahah

lah situ enak cuti tinggal cuti ga perlu maintance atau updated apapun lah sini tanggung jawab banyak benerrrrπŸ˜€

Jadi resminya besok gw kembali ke tugas asal which is being a 100% housewife..

okay, this is what i planned during my holiday at Home

1. Watching DVD’s (hunting film duluuuuu baru tau tnyata GG season 2 itu sampe 19 episode ckckckck bener ga tuh?? mau cari DVD nya ahhhπŸ˜€ )

2. Novel is a must!!

3. WIndows Shopping totally a must.. Hmmm hope my Hub’s giving me some money for this

4. Spa ..oh my here’s i come can’t wait to spoil my selfπŸ˜€

5. Trip to Bandung … mudah-mudahan Jadiiiii

Holidayyy Here’s i Comeeee

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: