RSS Feed

Back to the Office!!

Posted on

Yes,  I have finished my leave😀

Back to the office on Monday, and no suprises with aylot of paperwork and email hehehhehehe.. langsung sibuk..sibuk..sibuk..dengan suksesnya pulang kantor jam 20.30

Besoknya, masihhh ribet sama kerjaan harus update sana sini Ppfffhhhh (sambil mikir apa yg akan terjadi kalo gw Break 1 bulan nanti ;p ) lucu dan tragisnya gw udah planning mau ke Ambas sama Elin, plan cabut dari kantor jam 18.30 …ehhhh jam 18.15 Ibu bos turun dari lt.7 mau ketemu Babe, trus sambil lewat meja gw bilang

“Dora, kamu jangan pulang dulu yah”

dan langsung gw diketawain ma teman-teman gw😀 , secara mereka udah tau gw mau ke Ambas huahahhaha..

Akhirnya lembur lagi dehh gw dan baru selesai jam 24.00 tepatnya 24.05!! busyettt seumur2 itu jadwal pulang termalam gw.. untungnya masih ada 2 org dikantor..kalo ga ada orang sama sekali..gw cuma bisa bilang..

“maafkan saya Bu.. ga berani sendirian dikantor huahahhaha😀 “

Suasana kantor masih spt biasa..tp lagi heboh gara2 Flu Babi Meksiko itu, sampe yg sakit flu ga boleh masuk sama sekali..kalo ketauan ada yg flu masuk otomatis dipulangin (hmmm enak banget ya hihihihih :D)

tiap hari ada email update mengenai Flu Babi itu, istilahnya nih kantor udah siaga I dehhhh dan udah menyiapkan Pandemic procedurre.

semalem gw juga sempat nonton berita di TV mengenai perkembangan Flu Babi ini..dan menurut gw yah pemerintah terlalu melebih-lebihkan.. kalo untuk mengantisipasi spt

  • Orang Meksiko atau orang2 yg sekiranya berada di benua sana tidak boleh masuk ke Indonesia, itu menurut gw wajar dan udah tepat..
  • Memeriksa kondisi hewan Babi juga udah tepat
  • melarang WNI untuk bepergian ke daerah yg kemungkinan terjangkit juga udah tepat

tapii yang menurut gw berlebihan itu waktu gw dengar beritanya gini

“Warga Negara Indonesia dilarang bergaul dengan Warga Negara Meksiko yang ada di Jakarta”

lahhhh, apa hubungannya coba?? kan WN Meksiko itu ada di Jakarta?? jadi otomatis dia belum terkontaminasi..kecuali kalo dia baru pulang kampungnya trus balik ke Jakarta lagi..

Kasian juga gitu jadinya orang-orang meksiko yg ada disini, jadi kaya dikucilkan…

Salah penyampaiannya atau gimana sih itu yah yg baca berita semalem

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

