RSS Feed

Perang Dingin

Posted on

Gw lagi “Perang Dingin” sama suami gw😀 … dan salah satu dari kita belum ada yg mau mengadakan “Gencatan Senjata”😀

Bukan gw hitung-hitungan sama suami tapiiiiii dia itu kelewat seringgg ngegampangin sesuatu jadinya gw sekali2 juga mau kasih dia pelajaran!!

masalah awal itu dari HP gw yg dia hilangin..meski itu HP harganya cuma 1.2 waktu gw beli tapiiii gw senang banget ma itu HP.. murah tp udah mencukupi kebutuhan gw.. belinya juga nyicil pula ma tante gw..karna sayang buat gw langsung mengeluarkan uang 1.2 buat beli HP..sedangkan keperluan gw masih banyak banget.

udah berbulan lalu dari HP hilang tp dia belum gantiin juga sampe detik ini..catet ya detik ini ;p ..setelah gw dengan gencarnya nagih buat dibeliin baru yg sampe berantem-baikan-berantem-baikan-berantem!! masih engga juga dibeli

it’s oke kalo bulan kemarin dia belum ada uang..tapi minggu ini dia ada uang!! yg dia pamer2in ke gw!!  mending kalo cuma lembaran yg dia pamerin gepokannya dia pamerin!! trus gw masih ga dibeliin HP!! malah dia yg beli HP baru…

APA GA BIKIN GONDOK AND PANAS HATI TUH??

APA NAMANYA GA MENYULUT API??

APA NAMANYA GA CARI RIBUT TUH???

Hmmmmmmm jadi setelah kemarin sore gw teriak-teriak masalah HP lagi akhirnya dia bilang..

suami : “Ya udah gih sana ambil dilemari 1jt buat beli HP”…

istri : ” Loh 1jt kuranggg kaleee, HPnya harganya 3.2″

suami : ya terserah, siapa suruh ga mau sabar biar dibeliin yang  E63

 (gw lg kepingin Nokia E63 warna merahh boo hihihi😀 )

istri : tutup telepon!! dan mulai sms dengan kata-kata manis penuh sindiran huahahahahaha😀😀😀

begitu sampe rumah, gw langsung ke lemari liat bener ada uang apa engga, dan ternyataaaa adaaa.. lebih dari 1jt huahahaha dan langsung gw ambil semuanya (merasa bersalah siih, tp ini buat kasih pelajaran dia aja!!)

karna, suami ga pulang malam itu, jadi dia ga tau tuh gw ambil semua uang yang ada di lemari…tapi keesokan harinya dia pulang…langsung dia tlp gw huahahahhahahaha

marah-marah?? OOhh udah pasti yg hanya gw masukin kuping kiri trus gw keluarin kuping kanan😀

kelimpungan?? IYALAH!! yang hanya gw balas dengan 1 kata yg panjang “OOuuuuhhhhh” 😀

bolak balik telephone yg langsung gw matiin :p maaf ya suamiku😀,

sms yg nyuruh transfer balik uangnya yg gw bales dengan kata-kata ini

” uangnya udah dibeliin HP, sisa 200ribu.. ntr sore ditransfer sisanya”

HUahhahahahahahhahahahahaha😀😀😀😀

dan ga dibales sama dia hihihihih ^_^

BUT the Truth is .. I haven’t bought any HP YET!! Still keep the money until He Bought me E63 itu😀

hehehehehehhehehehe

(Deep inside my heart i said “I’m Sorry..Please forgive me”  wweeekkkk😀 )

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: