RSS Feed

Freaky Lunch

Posted on

My Frens “Risma” was having B’day yesterday .. Happy B’day darling😀

and she took us out for lunch today.. gretonggg bo grettonggg..

Tapii ada beberapa orang (yg sebenarnya bikin gw males ikutan) ikut ke acara itu..yah secara beberapa orang itu satu team sama Risma ya masa ga diajak…

yg ada gw berusaha menjauh dong sehalusnya, menghindar sehalusnya dan berbagai macam tindakan yg memungkinkan agar gw ga dekat2 deh ma orang-orang itu😀

tapiiii tnyata itu orang-orang malah berada di dekat2 gw huh.. kok ya ga nyadar yah kalo gw udah malessss begaul deh ma lo..

apa harus yah gw kasih tanda biar mereka tau??

yg ada jadi ga nafsu makannn krn nyimpen perasaan gondokkkkk uurgghh!!

aseli makanan itu jadi hambar rasanya!!!😦😦😦😦

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: