RSS Feed

Freaky Lunch

Posted on

My Frens “Risma” was having B’day yesterday .. Happy B’day darling😀

and she took us out for lunch today.. gretonggg bo grettonggg..

Tapii ada beberapa orang (yg sebenarnya bikin gw males ikutan) ikut ke acara itu..yah secara beberapa orang itu satu team sama Risma ya masa ga diajak…

yg ada gw berusaha menjauh dong sehalusnya, menghindar sehalusnya dan berbagai macam tindakan yg memungkinkan agar gw ga dekat2 deh ma orang-orang itu😀

tapiiii tnyata itu orang-orang malah berada di dekat2 gw huh.. kok ya ga nyadar yah kalo gw udah malessss begaul deh ma lo..

apa harus yah gw kasih tanda biar mereka tau??

yg ada jadi ga nafsu makannn krn nyimpen perasaan gondokkkkk uurgghh!!

aseli makanan itu jadi hambar rasanya!!!😦😦😦😦

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

