RSS Feed

Good Day :)

Posted on

Mo cerita kejadian kemarin di kereta (masih suka ketawa sendiri nih gw kalo inget😀 )

Berhubung penuhnya minta ampun jadi Gw ma Sari berdiri, Mba Poppy duduk dengan kursi kereta kesayangannya.. trus Sari nyolek2 gw bilang

 ” Dor, liat bapak-bapak yg lagi tidur di bangku pojok itu deh”

otomatis gw langsung liat dan nahan ketawa😀😀😀 busyeett tidurnya puless bener sampe ngangaaa Hihihihi

trus Mba Poppy nanya

” Kenapa Dor ketawa-tawa”

Itu Mba ada bapak-bapak tidur kocak bgt sampe nganga gitu😀 … ehh Mba Poppy trus ngomong gini

“ehh ngorok loh dia” …. “ah masa sih mba” kata gw dan sembari gw ngedekatin badan kedaerah yg dekat itu bapak2 tidur..enthennnn

Ngggrrroookkkkkkkkk…… Busyet kencang banget huahahahahha😀

otomatis langsung ngakak geda banget gw😀😀😀..

eeehhh, itu bapak-bapak malah kebangun kaget dengar suara ketawa gw yg geda bangetttt😀😀

Mba Poppy ma Sari cuma mesem-mesem aja nahan ketawa hahahahaha untung ga kentut mereka ber2😀

Pagi ini gw masak makanan sehat buat sarapan sekalian buat bekal sekolah Rayhan.. menunya Roti goreng isi daging+sayuran … rasanya Hmmmmm nampoll deh.. kata teman2 gw iniloh bukan gw😀

boleh kalo mau pesan lohh hihihihihihi promosi banget😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: