RSS Feed

Thanks GOD :)

Posted on

Really there’s a lot of problem lately in my life😦 .. so tired faced all of this matter but i still think positive it’s the way GOD makes me strong and makes me remind HIM.. thanks GOD you still love me🙂

Benar2 dalam masa2 sulit sebenarnya di Rumah Tangga gw, tp untuk hal lain gw bersyukur banget masih dikasih kemudahan sama ALLAH, kontrak kerja diperpanjang, gaji naik meski ga sesuai harapan tp Alhamdulillah🙂

bentar lagi masuk kerja, kontrak terakhir juga semoga tahun depan bisa diangkat .. AMIN

Gw benar2 merasakan nikmat yg dikasih ALLAH buat gw ketika gw mulai mendekatkan diri ke DIA, ketika gw belajar bersyukur sama apa yg gw miliki..sama apa yg gw dapat

masalah yg datang semoga sebagai cobaan buat gw selalu mengingat DIA, dan gw YAKIN.. DIA ga akan memberi cobaan yg tidak mampu dilewati oleh umatnya.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

