RSS Feed

lebayy deh kamu

Belakangan ini anak gw itu lebay banget deh kalo ngomong, heran tiap hari nonton apa sih dirumah??

Tadi gw tlp kerumah nanya dong ma nyokap gw “anak-anak lagi ngapain ma” lagi berantakin lemari kata nyokap gw…

Wuahhh kacau bisa hancurr semua aksesoriess, make-up, pembersih, pelembab gw huhuhuhuhu

“Mana ma mau ngomong sama Rayhan” kata gw

 (berhubung dia anak paling gede, jadi dia harus bertanggung jawab untuk mengontrol keadaan dan memberikan contoh yang benar..meskipun gw juga tau kalo anak gw yg gede ini lah yg kadang jadi provokator hahahaha tp tetap harus dikasih tanggung jawab lebih)

simak percakapan gw ma Rayhan

me : Mas, mama ga mau yah pada berantakin lemari..kan udah mama bilang yg bukan punya kamu jangan dimainin..barang2 mama ga boleh dimainin

Rayhan : Ga berantakin barang-barang mama kok aku *dengan nada yg berusaha meyakinkan gw* (pdhl gw tau PASTI BERANTAKIN barang-barang gw)

Me: udah gini aja, kalo Mas Rayhan sama ade masih berantakin lemari mama ga mau pulang kerumah yah (semalem gw ga pulang soalnya nginep di kos Greaty)

Rayhan : Ya udah kalo mama ga pulang trus marah-marah ma aku terus, aku juga mau pergi aja dari rumah untuk selamanya!!

Me : *spechless* langsung tutup tlp ketawa ngakak hahahaha

bahasanya ituloh ampyunn dehh kok lebay bangettttt dulu juga pernah anak gw yg no.2 Rayvan waktu lagi berantem sama kakanya sambil nangis ngomong gini

” Aku udah ga sanggup lagi sama mas, aku mau pergi aja dari rumah ini, aku udah ga tahan menghadapi mas”

huahahahhahahaha gw yg langsung spontan ngakak dengarnya.. bayangin aja anak umur 3thn (waktu itu dia baru 3th) ngomong begitu wuiiii extra lebay deh anak2 gw😀

 

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: