RSS Feed

Pilpres..Ayo kita mencontreng!!

Posted on

Besok pilpres..hari ini di Facebook rame pasang status yg berkaitan dengan pilpres..contohnya teman gw hari ini dia pasang status gini

Waaah senangnya hari ini, ternyata gue masuk dalam DPT di daerah gue, tadi pagi undangan untuk nyontreng di bawa kerumah gue. Karena gue baik hati dan tidak mau pilih2 dalam mencontreng besok, dan biar semuanya senang…maka gue akan mencontreng semua calon presiden/wakil

nah lo gimana tuh??
trus ada lagi
Horeee besok pilpres…Mall buka ga yah??
ย 
lohh mau nyontreng ga sih??๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
as for me..status gw gini
”ย lagi berpikir mau nyontreng yang mana..sudah menetapkan pilihan..TAPI ga punya DPT!! KTP blm diperpanjang.. pake SIM boleh ga??? hihihihihihi”๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
ย 
mari berdoa aja deh semoga yg terbaik yg menang dan bisa memimpin negara ini ke arah yg lebih baik…Amin
ย 
Note : Kalo ada presiden yg menjanjikan akan kasih sale besar-besaran up to 70% di seluruh Mall, gw rasa para shopaholic bakal milih dia tuh hahahahahaha๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

One response »

  1. stujuuu.. sale dimana2… =)

    Reply

Leave a Reply

