RSS Feed

Update Weekend

Posted on

Liburan sekolah = banyak yg disunat = kondangan😀

minggu ini banyak bgt teman, saudara ma tetangga gw yang nyunatin anaknya..2 minggu lalu teman kantor gw ma tetangga gw, minggu kemarin ini teman kantor gw lagi sm sepupu gw..

jadi hari minggu kemarin ada acara selamatan dirumah neneknya suami gw, duhh kenyang abiezzz gw disana, anak gw Rayvan gw kasih makan sampe 5x huahahahahaha *program penggemukan badan*

trus jam 3an gw pamit soalnya mau ke Elektronik City ma Nita.. niat awal mau beli HP tp krn kemarin tmn gw nawarin HP murah ya udah gw pikir ga usah beli HP dulu , toh gw juga abis beli Esia jadi kalo Gsm rusak pake esia aja pikir gw..beralih ke kamera digital tp harganya ternyata mahal2 disana..ah ga worth it bgt pikir gw..liat2 lagi, akhirnya beralih ke Kulkas…hehehehehe ya udah akhirnya gw pikir beli kulkas aja deh

pilih2 kulkas, bingung mau yg mana?? hmmmm toshiba 2 pintu wahhh harganya mantap, sharp ga begitu suka ma sharp model didalamnya biasa banget (ibu2 ga bener bukan liat fungsi malah liat model😀 ) akhirnya liat LG..langsung jatuh hati *halah lebayyyy*😀 yasud akhirnya beli LG hihihihi… Horayyy punya kulkas baruu😀

Alhamdulillah🙂🙂🙂🙂

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

