RSS Feed

Si Cupang..

Eitss.. jangan berpikiran negatif dulu yah baca judulnya .. maksudnya itu ikan cupang anak gw yg dinamain si cupang!!😀

Sooo,  minggu pagi kemarin gw lagi kepingin bangetttt belanja di pasar (bosennn belanja di warung dkt rumah, isinya tiap hari samaaaa ga ada perubahan!! hmm emg dipasar ada perubahan??😀 )

jadilah gw bangun tidur-mandi-sholat subuh trus ke pasar PAL..

Menu hari minggu kemarin yaitu Sayur asem, sambel, ma Ikan lele (ga nyambung yah sayur asem ma ikan lele?? bodo ahh.. niat mau beli ayam Rayhan ngerengek mau Lele ya udah beli Lele

dari awal masuk pasar ada tukang ikan yg jual ikan cupang!! langsunglah Rayhan minta beliin, gw bilang ” ntr aja mas pulangnya” okay mau dia..

pas pulang lewat situ lagi beli deh itu ikan cupang.. sebenarnya gw ga tega, kasian itu ikannya.. gw sendiri udah mulai menebak kira2 berapa lama umur ikan cupang itu ??😦

sampe rumah sibuk dia cari tempat buat ikannya.. tempat yg pertama dia ambil TUPPERWARE gw yg langsung gw histeria ” Aaaaaaaaa ” bengong dia ngeliatin gw, trus gw teriak ” jangan tupperware MAMA!! trus pake apa dong ma?? kata dia.. “yang lain aja!!!” kata gw!!

sibuk cari2lah dia, ngambil panci gw teriak lagi ” aaaa Ga boleh itu” ngambil rantang gw teriakin lagi.. ngambil gelas tambah gw teriakin huahahahah😀😀 .. kesel kali dia yah abis itu dia yg teriak ” TERUS PAKE APA DONG MA!! INI GA BOLEH ITU GA BOLEH!!😀😀😀😀

untung gw liat tempat bekas selai, langsung gw cuci gw kasih dia!! Nihh pake ini ajah!! kata gw

setelah ikan itu nyaman ditempatnya..hmm rupanya kenyamanannya ga bertahan lama krn ga lama kemudian Rayhan ngambil sendok sama gelas bekas aqua plastik!! dan dimulailah penderitaan si cupang!!

pertama – dia ambil pake sendoknya – dipindahin ke gelas yg satunya

kedua – dia ambil lagi pake sendok – dipindahin lagi ke gelas yg pertama

terus-terusan aja begitu!! gw sampe berpikir apa jangan2 dia mau melatih itu ikan biar pintar akrobat suruh loncat-loncat!! atau mungkin mau melatih ikan itu sulap kaya ikannya Demian Aditya?? well hanya dia yg tahu

setelah ikan itu dilatih akrobat selama setengah jam, akhirnya ikan itu kembali tenang ..

siang harinya!!

ditambah satu lagi pelatih  ikannya Rayvan!!

berdua kakak beradik itu masukin ikannya ke dalam ember besar trus diobok2 lah itu ikan.. sampe gw liat ikannya udah sempoyongan berenangnya dan pake gaya menukik !! hebat itu ikan bisa renang gaya menukik saingan deh ma pesawat jet!!

Ga tega gw sama itu ikan, gw ambil taro di tempatnya semula gw taro diatas kulkas..

anak2 pada merengek minta diambilin.. gw bilang ” udah biarin dulu Ikannya menenangkan diri” dan mereka pun pergi tidur

begitu bangun, nanyain lagi mana ikannya?? begitu gw ambilin ternyata Innalillahi wa innalillahi rojiun.. mati ikannya

ehhhh gw yg diomelin ma anak2!!!

katanya gw bohong!! tadi bilangnya ikannya menenangkan diri kok dia malah mati??

gw..spechlesss

sampe malam mereka tidur tetap aja ngomong ” kata mama ikannya menenangkan diri kok malah mati??? ”

Cupang may you rest in peace …

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: