RSS Feed

Addict – Game – Facebook

Gw lg addict bgt sama mainan di facebook.. game yang bernuansa perkebunan gitu hehehehe, Farm Town, Farmville, Pet society gardennya..oh iya sama pet society tempat mancingnya hauahahahaha

ada juga kan tuh game di facebook kaya mafia wars, soroty life apalah, et..etc.. ga ngerti gw maininnya gimana!! :))

okay back to topic.. jadi di Farm town dan farm ville itu mirip2 sih cara mainnya mencangkul-menanam-panen-jual hahhahahha paling suka kalo udah pada bisa di panen hihihihi

BT nya nih kalo level begginner item yg bisa dibeli masih sedikit bgt yg lainnya pada di locked!! kalo udah naik level baru 1 per 1 UNLOCKED

berhubung gw masih level begginner jadi coin terbatas bgt ngakalinnya minta dikirimin hadiah sama teman yang lain..jadilah gw sibuk minta2in pohon, binatang, bunga dll sama teman2 yg main game juga hahahahhaha

” Eh kirimin gw Anjing dong!!” gw belum punya sapi nih kirimin juga yah” kata gw

trus kata temen gw

“Ya udah nti gw kirimin tp kirimin balik gw juga yah pohon apel sama cheery”

hahahahahahahhahaha, yg ada dlm 1 hari itu kerjaan gw terbengkalai gara-gara mainan ini doang hahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

