RSS Feed

Berdamai dengan Keadaan..

Status gw di Facebook beberapa jam lalu

” Berdamai dengan keadaan ternyata susah”

ada yang sudah pernah mencoba berdamai dengan keadaan tapi tidak susah?? coba kalo ada yg udah pernah mengalami situasi kaya gini kasih tau gw gimana caranya

Manusia GA PERNAH merasa CUKUP.. dalam hal apapun, selalu mau lebih..lebih dan lebih!!

udah berhasil dapetin yg dia mau kadang masih mau dapet LEBIH!!

Hidup enak, semua tercukupi tapi kadang masih mau LEBIH!!

Ga malu gw untuk bilang kalo Gw salah satu dari orang yang selalu merasa TIDAK PUAS dengan apa yg udah gw dapet.. selalu merasa kurang sama apa yg udah gw dapet.. dan belakangan ini rasanya itu kok GA ENAK yah jadi orang begitu..

Jawabannya cuma 1 dari pertanyaan gw yang ini ” Gimana caranya kita ga selalu minta lebih sama apa yg sudah kita dapatkan??”

“Berdamailah dengan keadaan”

dan itu juga ga gampang.. kadang kita selalu merasa, hidup orang itu jauh lebih baik dari kita.. (well gw sih kadang merasa spt itu)

tp baru-baru ini gw menyadari, mungkin kelihatannya hidup orang itu memang lebih baik dari kita, tp pasti ada juga tidak lebih baiknya dari kita

Gw selalu iri sama kehidupan orang lain yg Bahagia, berkecukupan, bisa beli ini itu.. sedangkan gw merasa hidup gw selalu ada yg kurang..kurang.. dan kurang..

gw merasa kurang bahagia tp kenyataannya ada 3 anak yg bisa bikin gw ketawa (meski kdg bikin gw marah juga sih hehehehe) tp 3 anak itu dengan pola tingkahnya masing-masing kadang bisa bikin gw BAHAGIA.. dan masih banyak orang-orang yg susah dikaruniai anak tp gw dengan mudahnya udah dpt 3 orang anak.. (malah gw ketakutan bakal dapet anak lagi😀 )

Gw selalu iri kalo liat orang bisa beli ini itu, Handphone keluaran terbaru, jalan-jalan kesana kemari, belanja merk BRANDED kenyataannya .. Insyaallah kalo gw mau beli handphone keluaran terbaru dengan gaji gw BISA.. INSYAALLAH kalo gw mau jalan-jalan kesana kemari dengan gaji gw BISA..INSYAALLAH kalo gw mau belanja merk BRANDED dengan gaji gw BISA (tp brandednya sebatas Guess, Zara, Topshop dan yg setara itu yah, kalo Channel, Louis Vitton, Hermes, Gucci, DKNY masih belum sangguplah hahahaha😀😀 ) JADI KENAPA GW HARUS IRI??

Gw sendiri baru menyadari jika ini Keadaan gw yah harus gw terima, jalani apa adanya.. kalo mmg belum bisa beli merk Branded kaya Channel, Louis Vitton dll ya udah.. ngapain ngoyo!! cari aja KWnya kan ada juga hahahahaha.. maksud gw gini.. kalo keadaan kita ga memungkinkan buat beli Merk itu ya udah TERIMA AJA jangan ngoyo.. yg ada kalo kita ngoyo mau beli juga bisa2 hutang bertumpuk!! iya kan..pasti kita akan cari cara buat bisa beli barang itu, contoh : minjem teman, kartu kredit dll.. apa ga bikin keadaan kita tambah susah??

jadi berdamailah dengan keadaan!!

note : tulisan ini juga  buat gw untuk mengingatkan kalo gw harus BERDAMAI DENGAN KEADAAN!! menyemangati gw juga untuk selalu Membawa hidup gw BAHAGIA.. mengingatkan gw juga untuk selalu merasa bersyukur atas apa  yg sudah gw raih..

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: