RSS Feed

Turning 27!!

I am 27 Now!! Getting Older😀 …

semoga dengan berkurangnya umur, gw bisa lebih dewasa dan bijaksana dalam menyingkapi kehidupan rumah tangga, kantor, sosial dll :)) .. AMIN

semoga dengan berkurangnya umur, gw bisa lebih Sabar, mendekatkan diri sama sang Empunya Sejagat raya ini a.k.a ALLAH SWT.. AMin🙂

semoga dengan berkurangnya umur, gw bisa menjadi  ibu yg lebih baik lagi, istri yang lebih baik juga .. Amin :))

semoga dengan berkurangnya umur, gw bisa lebih pintar mevariasikan makanan sehari hari😀 huahahahahah (yg ini ga penting banget😀 )

terima kasih juga buat teman2 gw yg udah berbaik hati mendoakan gw yang baik2 hahahaha.. semoa Doa gw AMININ.. semoga Doa kalian jadi Berkah dan kenyataan yg baik AMIN .. oh iya kecuali Doa iseng yg bilang gw dapet anak lagi😀 .. belum siap lah gw punya anak 4 .. 3 is MORE THAN ENOUGH for ME!!

ada Doa yg paling nyeleneh dari kakak sepupu suami gw .. gini doanya

” Selamat ulang tahun ya sist.. semoga tambah cantik dan awet muda”

Huahahahahahhahaha .. :))

… its happy to realise that there’s aylot of people remembering your B’day ..

Cheers

Dora Marisca

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

