RSS Feed

Komik..komik ..kemana yahh??

Kenapa penyesalan selalu datang belakangan?? ya kalo datang duluan bukan penyesalan dong huahahhahaha *stupid mode ON* ;p

Back to when i’m  10 years old

Hobby gw baca Komik Jepang sekarang nama populernya “Manga” , yang gw heran nih ya komik jaman gw dulu itu bagus2, lucu-lucu tp kalo sekarang kok menurut gw loh ya.. ga gitu bagus yah heheheh (maaf buat para pecinta manga jaman sekarang :p)

ada 1 judul komik yg bikin gw cinta mati asliiiiii.. selalu ga sabar nunggu kelanjutannya “Topeng Kaca” gw punya seluruh koleksinya DULU!! sekarang ga tau kemana huhuhuhuhu :((

Jadi dia ada Triloginya

1. Topeng Kaca – Syair Lidah Api – Sejuta Pelangi – Bayang2 Jingga – Bidadari Merah (ini ga tamat nih nunggu bukunya yg ke 10 udah dari 4thn lalu ga ada2 :(( )

yg paling gw sesali nih.. banyak yg cari koleksi buku topeng kaca itu.. dijual 750ribu buat buku yg komplit sampe bidadari merah yg ke 9!! dan gw punya semua itu bukunya dulu hiks..hiks

kesel banget, gw ga tau lagi kemana itu buku2 gw (menyesal jadi orang yg ceroboh :p) coba kalo itu buku masih ada komplittttt gw jual 500ribu juga gpp deh huahhahahaha

trus kemarin gw ke toko buku bekas ada komik pansy yg lagi pengen banget gw baca..punya sih gw DULU serialnya sampai komplit tapiiii ya itu DULU..karna pengen banget baca yg no.11 gw belilah dengan harga 10ribu huahahahhaha padahal dulu gw beli serial itu 1 bukunya 4500.. bukan turun malah naik .. ampun dehh

kemarin gw juga langsung telp nenek gw suruh dia cariin komik2 gw yg tersissa hahahaha siapa tau laku kalo dijual😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: