RSS Feed

Jakarta Earthquake 7.3 SR 02/9/09

Sumpahhh ini gempa bumi terbesar yg gw alami!!

Kejadiannya itu mendadak banget, gw awalnya ga sadar kalo itu gempa krn sebelumnya gw abis nginjek2 lantai dibawah gw..jadi gw pikir itu getaran dari pijakan kaki gw ..

tapii kok pusing kepala gw.. kaki berasa goyang..dannn untuk lebih meyakinkan gw pegangin meja gw ternyata beneran GEMPA BUMI!!!

teman-teman kantor juga mungkin ngerasain hal yang sama dan langsung terjadilah kepanikan masal!! gw sendiri langsung mau beres2in meja dan matiin komputer tp lsg tersadar itu akan makan waktu lama .. so bodo amat langsung ambil HP, dompet, TAS turun lewat tangga darurat!! (untung gw cuma di lt.4)

Langsung gw tlp kerumah nanya keadaan.. tnyata gempa juga (tlp kerumah susahhhhhhhhhhhnya minta ampun) gw teriak2 ngmg sm nyokap gw krn berisik bgt disekeliling gw ” MA, GEMPA BUMI ANAK2 BAWA KELUAR JANGAN ADA YG DIDALAM RUMAH, JANGAN DEKAT2 POHON, JANGAN DEKAT2 BANGUNAN, CARI LAPANGAN LUAS!!” dan nyokap cuma bilang ” Iya dengan gemetaran” :((

begitu keadaan udah mulai mereda .. gw berpikir.. gempa itu ga seberapa parah, beberapa orang masih sempat ketawa2 meski sblmnya tegang.. gw juga sih ketawa2 juga hebohh karna banyak stasiun TV *obsesi jadi artis keluar* tapi setelah gw masuk lagi ke kantor setelah situasi dinyatakan aman, gw berpikir .. ” ini ujian kecil dari ALLAH, kebayang ga kalo kiamat gimana” Masyaallah .. mau nangis gw juga nulis ini .. ga usah Kiamat mungkin kejauhan .. gimana kalo sampe ambruk itu gedung2!! Allahu Akbar!! kita semua masih bisa selamat di Jakarta ..

buat yg di Tasikmalaya dan sekitarnya semoga semua baik2 saja, selamat dan masih berkumpul dengan keluarganya .. AMIN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

