RSS Feed

Better Late than Never Rite??

Udah lamaaaa bangettt kepingin nonton “The Proposal” tp baru kesampaian KEMARIN!! catet ya KEMARIN!!

0023ae606f170ba96a0906

mau ngajak anak gw tp itu kan film dewasa😦 , nonton sendirian malesssss, secara dari kemarin yg diajakin pd ga mau😦

sempet beli DVD nya tp kurang nampol gituloh!!😀

jadilah kemarin kesampaian juga keinginan gw yg terpendam itu *forgive my LEBAY language yah*😀 .. setelah bingung mau nonton dimana akhirnya jadilah kita di Setiabudi

Image0337

asli ga nyesellll deh gw, Benar-benar menghibur banget😀 .. Lucu parah!! mau nonton lagi gw kalo di Depok udah main ^_^

Sssttt, gw suka banget ngeliat Ryan Reynolds disini.. OMG ganteng yahh dia :)) *sambil ngebayangin kalo jadi pacarnya* huahahaha

ryan-reynolds-picture

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: