RSS Feed

My weekend .. Family and Friends

Rencana sebelumnya weekend kemarin ini ga pergi kemana-mana, tapi Jumat malamnya tiba2 Greaty ngasih tau dia mau ke Ancol gelanggang samudra sama cowonya dan ngasih tau juga lagi diskon 50% masuknya (emang dasar2 sini emak2 pelit ya senang kalo dpt yg murah2😀 )
On the way to Ancol, Rayhan dan Rayvan terlihat sangat akurrrrr dan sperti anak2 yg maniss :D

On the way to Ancol, Rayhan dan Rayvan terlihat sangat akurrrrr dan sperti anak2 yg maniss😀

Akhirnya memutuskan untuk ikutan sama team rusuh aka anak2 gw😀 .. mumpung ..mumpung..:D

Berangkat dari rumah jam 5 pagi, si Greaty bilang mau jalan jam 6 dr kosnya, jadi gw musti berangkat jam 5 dr rumah.. ehh ternyata baru jalan jam 1/2 8!! tau gitu brgkat dari rumah jam 6 aja!! lumayan kan bisa tidur lebih lama.

mampir dulu di pantai berhubung masih tutup tujuan utamanya

mampir dulu di pantai berhubung masih tutup tujuan utamanya

Yg paling menyebalkan kalo jalan2 itu, anak2 gw kelakukannya nambah 2x lipat.. susah makannya, lari2nya semua jadi double!! ..gw ngos2an sendiri ngejar2 mereka sambil nyuapin, teriak2  aargghhhhh demi menyenangkan mereka

demi menghibur anak-anak ini kita rela berpanas2an meski lagi puasa :D

demi menghibur anak-anak ini kita rela berpanas2an meski lagi puasa😀

begitu masuk ke gelanggang samudra, show 1 aneka satwa (kayanya emg dari dulu begitu2 aja deh ya pertunjukkannya ;p … tp menghibur lah..yg paling seru waktu liat atraksi Lumba2 dan paus putih.. bingung gw itu Ikan kok pinter bgt dan gede aja!!

Waktu liat atraksi lumba2, kita duduk di bagian tengah paling depan jadi kelihatan banget, trus anak2 gw pada diri di depan kacanya, otomatis gw juga ikutan diri disana karena takut anak2 gw ngelompatin kaca itu (ohh trust me, they have the courage to do that!!) Pelatih pausnya nyuruh pausnya kedepan kita, pertamanya sih iya itu Paus ngelongokin kepala doang, eeh abis itu dia tengelam, trus muncul lagi dan nyemburin air ke kita!! anak2 gw kena sedikit, gw kena banyak!!

paus ini nih yang nyembur gw!! *emosi* :D

paus ini nih yang nyembur gw!! *emosi*😀

paling menyebalkannya Anak gw yg gede ngomong gini

“Sukurin mama disembur ikan paus, marah2 melulu sih dari tadi sama aku, jadi disembur deh sama ikan paus”

AAARGGGHHHhhhhhh nyebelinn banget!!

emang dari tadi gw ngomel2 mulu, soalnya pada ga bisa diem!! tp bukan gara2 itu kaleee gw jadi disembur paus!!

Kemarin itu mana udara dan cuacanya panas dan kering banget, gw lagi puasa pula, Alhamdulillah ga batal..tp langsung ngedrop!! pas pulang di mobil suara gw udh serak2 kebanjiran, sampe kosnya greaty teparrrrr, balik dari kosnya Greaty jam 5 an .. jalanan muacetttt parah!! sampe rumah gw minum obat batuk, panadol, jamu tolak angin, habatsauda, tidurrrrrrrr!!

malemnya masih meriang, paginya masih meriang juga!! ga puasa, hantem lagi sama obat2an.. sorenya ada acara bukber bareng teman SMA gw soalnya, yang ga mungkin ga gw datengin karna ga ENAK!! tahun lalu udah absen soalnya :))

Alhamdulillah sorenya agak mendingan, meski dengan suara mirip2 Reza Artamevia *halahhh* berangkat Bukber sama anak gw yg Gede (ga sanggup bawa semua anak bisa tambah sakit yg ada😀 )

Acara bukbernya seruu meski bykan cowo yg dateng, gw dengan sukses jadi bahan cela2an, ngungkit kelakuan waktu SMA, dan jaman gw pacaran dengan seseorang waktu itu😀 *pleaaaseee dehh*

resenya nih mereka ngomong gini ” Eh Dor anak lo kalo sipitan dikit aja matanya kita curiga deh itu anak suami lo apa anaknya si ….??

hahahahahhahhaha sial..siall..sialll lo pada!! tp I kinda really the moment with you guys..

asli deh Teman2 gw di SMA itu banyakan cowo dan GOKIL semua..

pas pulang anak gw dapet angpau dari teman2 gw, udah gitu mau gw minta (simpenin maksudnya :p) ga dikasih lohhh.. ihhhh rese tu anak😀

Bener2 weekend yang melelahkan, hasilnya gw masih sakit, tp harus bergulat kembali dengan tumpukan kerjaan ini :((

But It’ s Really a great time :))

Note: Pic nyusul yahhh

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

