RSS Feed

Hi..Ho :D

1 kata buat liburan dan lebaran kali ini “CAPE GILA!! !” ehh maap itu 2 kata yah :p

Tanggal 18 gw udah minta cuti krn udah hopeles ga ada yg jagain anak2!! tp ternyata tgl 18 itu dikantor cuma 1/2 hari  kata temen2 gw!! deeeuhhh RUGI cuti dah gw!!

Jam 3an gw ngajak anak gw Revan  ma Rasya ke Detos, mau cari sepatu Rasya.. kirain belum rameeee tp ternyataaa penuhnya sampe minta maap!! jalanan juga udah macet!! uurghhh (ini yg paling gw benci kalo MENJELANG lebaran JALANAN MACET – MALL PENUH – BIKIN GA NYAMAN BELANJA!!

Begitu dapet sepatu langsung buru2 pulang!! udah eneg liat Mall

Tanggal 19 ga kemana2 = beres2 rumah!! malemnya jemput Rayhan di Bekasi

Lebaran 1

Niat mau SHOLAT IED ga kesampaian :(( semenjak punya anak ga pernah bisa yang namanya SHOLAT IED

Akhirnya selesai turun Sholat Ied, lebaran ma tetangga rumah langsung cabut kerumah mertua – kerumah neneknya suami – pulang lagi kerumah – Tidur!!

Lebaran 2

Dirumah aja menjalani rutinitasnya IJAH nyapu – ngepel – masak -cuci baju – cuci piring dll..dll

Eyang gw dateng kerumah (kebalik banget yah ) tp sore pulang – sendirian lagi ma anak2 doang

Lebaran 3 dan seterusnya

menjalani hari-hari yang melelahkan – teriak2- marah2 – duuhhhhhhhh gw jagain 3 anak kaya jagain 6 anak!! pekerjaan rumah seakan tiada habisnya!!

sabtu kemarin pergi berenang di Depok Waterpark – meski jauhhh sama waterbom tp mayanlah :))

1 yg ga gw suka dari tempat itu KAMAR GANTI DAN BILASNYA GA NYAMAN BANGET!! Lockernya ga masuk akal!! setiap kita ngunci kalo mau buka lagi harus beli koin!! 1 koin 5000 – berarti kalo bolak balik 5 kalil udh 25ribu!! mendingan dia tetapin sewa locker 15ribu ato brp gitu daripada ribet begitu HUH

hasil dari berenang seperti biasanya kulit hitam merah terbakar!! gw langsung mau beliin baju renang anak2 gw yg ketutup semua!! kalo perlu sampe mukanya biar mereka ga kebakar kulitnya hehehehe

bukan apa2 ribettttttt ujung2nya, gw diomelin sama mereka gara2 pada perih kulitnya, sibuk ngurusin mereka biar mengurangi rasa perihnya!!

lahhh gw sendiri juga mengalami kondisi yg sama hehehehhe

oh iya gw bener2 dijajah sama anak2 gw huhuhuhu – sumpah deh itu anak2 kaya belanda ma jepang jaman penjajahan!! gw sampe nangis2 saking streesss ga bisa menangani mereka!!

mereka cuma takut sama suami gw, tp suami gw itu reseeeeee dia kerja mulu!! kalo sama gw takutnya kalo gw udah teriakkkkkk tp kan gw cape dan malu juga teriak2an kaya TARZAN mulu dirumah!!

habis dimandiin udah main kotor2an – rumah baru diberesin dan dibersihin berantakan lagi – berantem heboh – ga mau makan – main air – main sabun – berantakin lemari baju aaarghhhhhhhhhh

hari ini akhir dari semua penjajahan itu!! karna gw dah kerja lagi HAHAHAHAHAHHAHA *ketawa setan* emang dasar emak gila kalo kata temen2 gw hehehehe😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: