RSS Feed

Narsis itu ternyata penyakit keturunan :D

Gw baru tau dan membuktikan kalo narsis itu salah satu penyakit turunan

Contoh kejadian :

anak gw yg nomor 2 “Revan” kemarin sore abis mandi trus udah gw pakein baju dia nyisir sendiri sambil ngaca dan ngomong dengan polos dan dengan gayanya yg cool ituπŸ˜€

” Ma, kok aku GANTENG sih?? , kenapa sih ma, kok aku Ganteng yah?? ”

gw terhenyak mendengar kata2nya dan cuma bisa berkata

” Soalnya Mama-nya Juga CANTIK”

πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

bener kan salah satu penyakit keturunan Huahahahaha

kita memang ganteng dan cantik ya sayang :D

kita memang ganteng dan cantik ya sayangπŸ˜€

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. Bisaaaaaa ajaπŸ˜†

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: