RSS Feed

Hiburan dikala rutinitas kantor menyebalkan

Siapa sih yg ga butuh refreshing disaat rutinitas kantor itu membosankan dan menyebalkan, Deadline report – meeting – belum lagi kalo tiba2 kita salah diomelin si bos😀

gw sih punya obat ampuh buat mengatasi itu “BROWSING” jawabannya😀😀😀 dan kebetulan gw ini orang yg mau EKSIS disemua tempat hahahahaha jadi pasti kalo ada yg menarik gw langsung register jadi member :p

situs2 yg menurut gw loh ya menarik dan menghibur untuk dibaca

Ngerumpi

mau cari cerita ttg keluarga, anak, suami, yg sedih, lucu, gemesin semua kayanya ada disini.. mau ikutan curhat juga boleh tinggal register aja kok🙂

Thepradonos

Ini blog yg jujur banget, dibacanya enak (makanan kaleeee😀 ) kunjungilah kalo mau tau lebih lanjut😀

Hot Chocolate and Mint

Gw suka banget sama pemilik blog ini “Diana” namanya, masih muda – berbakat – modis – trendy – wuahh talented banget deh, gw suka liat dia memadu madankan baju!!

Belanja sampe mati

Pemilik blog si Miss Jinjing a.k.a Amelia blog ini sih lebih ke arah blog fashion yah, tp kadang si Amelia ini suka cerita2 kehidupan dia yg lainnya juga🙂 .. ada tulisannya dia yg judulnya “Celengan Erotis” itu lucu dan inspiratif huahahahaha

Sillystupidlife

Luar biasa banget penulis blog ini, seorang perempuan masih terbilang muda😀 (masih muda ga yah?? :p) jiwa sosialnya luar biasa, kreatif abisss dan gokil juga, salut banget buat Silly karena dia bikin blog  BFL (blood for life)  harus deh sekali2 berkunjung ke BFL ini krn PENTING banget siapa tau ada keluarga or teman kita yg butuh donor darah .. (JANGAN LUPA BACA BFL INI)

selain yg diatas gw sebutin ini, gw juga sering kok ke kompas, detik, 21cineplex 😀😀😀 (kayanya hari2 gw lebih banyak browsing dibanding kerja :p)

Cheers

– DORA-

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: